on Rabu, 25 Juli 2012 | 0 komentar
Wah bingung nih saya mau menulis apa. Mau mengungkapkan permasalahan sehari-hari takut dosa khan sama dengan menyebar aib sendiri. Mau cerita hal yang enak-enak tapi kenyataannya tiap hari ngenes melulu.

Yah, lebih baik saya menulis tentang rencana jangka panjang buat blog ini. Blog ini mungkin ke depannya akan saya gunakan sebagai diary online yah menulis apa saja yang bisa ditulis asalkan tidak menyangkut pribadi, malu khan!

Yah, saya mengucapkan selamat datang dan mari bersahabat saja buat kawan-kawan semuanya yang sudi berkunjung ke gubug reyot ini. Maafkan jika suguhannya hanya tulisan-tulisan tangan seorang newbie. Tapi, meskipun saya masih newbie jangan meremehkan loh, karena seperti kata pepatah Jangan Lihat Siapa yang Bicara Tapi Lihatlah Apa yang Dibicarakan. Yah, intinya tulisan pada halaman ini hanyalah sebagai kata sambutan sebagai perilisan hari pertama blog pitikkluruk.blogspot.com. Semoga sesuai namanya, blog ini bisa membangunkan orang lain yang sedang tertidur. :D

0 komentar:

Posting Komentar